Sabtu, 02 Juli 2016

Korean Drama Innocent Man ( Nice Guy )







  • Sekeras apapun mencoba, aku tetap tidak bisa membencinya.
  • Aku bisa saja menahan rasa sakitku. Tapi aku tidak akan tahan, jika orang yang kusayangi disakiti.
  • Jika kau menyukai seseorang itu adalah perasaan yang tidak bisa kau kendalikan.
  • Aku belajar, bahwa melepaskan seseorang itu juga cinta, dan itu cinta yang lebih besar dari pada memilikinya.
  • Aku akan menyerah jika keadaan menuntutku untuk menyerah. Tp sampai waktu itu tiba, aku akan terus berusaha & berdoa.
  • Setiap orang tak bisa memilih penampilannya sejak lahir. Jadi setiap orang harus bersyukur dan menjalani hidupnya masing-masing.
  •  Setiap orang mempunyai satu ingatan yang tak akan pernah pudar sekeras apa pun mereka mencoba menghapusnya.
  • Tiap orang memiliki kenangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Kenangan tidak akan terhapus begitu saja.
  • Di dunia ini, ada orang yg saat kau tunggu, dia akan kembali, tp ada juga yg mati-matian kau tunggu, dia takkan pernah kembali.
  • Kenangan itu memperdaya manusia. Tp hatimu merindukan satu kenangan tentang bagaimana cinta itu dimulai.
  • Aku akan melupakanmu sepenuhnya. Aku akan mencoba mengerti & melepasmu pergi pada orang yg kau suka.
  • Sepanjang hari, kau terus saja berjalan, berlarian & terbang dikepalaku. Ini membuatku gila dan tak bisa berkonsentrasi.
  • Sebodoh-bodohnya aku, aku tidak akan lagi menangis karena dia & tidak akan menangis karena tidak bisa melupakannya.
  • Dia tidak mencintaiku. Dia mencintai yg lain. Kukatakan pada diriku berulang kali, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya.
  • Jika kau merasa bersyukur, ucapkan terimakasih. Jika kau merasa bersalah, cukup minta maaf.


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar